UNTUKMU JODOHKU




Jodoh itu rahasia Allah..
Allah mempertemukan kita dengan orang yang salah pada awalnya
Dan menemukan jodoh yang sesuai pada akhirnya
Jodoh itu rahmat dan juga ujian dari Allah SWT
Sekiranya kekurangan yang aku miliki, akan tertutupi oleh kelebihan pasanganku
Aku ingin bersamamu karena Allah, maka terimalah aku apa adanya
Jodoh itu tidak datang secepat kilat, tidak akan lewat walau semenit saja
Maka bersabarlah, maka bersabarlah...
Jodohku... aku tidak tau dirimu siapa dan entah dimana
Aku hanya tau engkau ada didunia atau disurga
Jika kau tanya kenapa aku memilihmu?
Itu karena Allah, Allah memberiku cinta yang ditunjukkannya kepadamu
Allah Maha Penyayang, Allah Maha Besar, dan saya pun Mencintai Allah



                                                                                 BY : Islam itu Indah
0 Responses