Puisiku

PUISI CINTA

Ya Allah.
Cintaku padanya tak melebihi cintaku padaMu

Akan tetapi.
Apakah salah jika aku mencintainya?
Ia begitu sempurna bagiku
Ia begitu baik bagiku
Sedangkan aku?
Mungkin hanya manusia biasa yang masih memiliki kekurangan

Jika aku jatuh cinta.
Tolonglah agar rasa ini tak melebihi cintaku padaMu
Mungkin ia hanya sebatas mimpi
Tetapi bukankah mimpi harus dikejar?

Untuknya dariku.
Tetaplah menjadi sosok pangeran dalam hati ini
Pantas atau tidak biarkan waktu yang menjawab
Aku hanya bisa berharap dan menunggu
Restu dariMu.






PUISI UNTUK IBU

Dimana akan ku cari.
Aku menangis seorang diri
Hatiku selalu  ingin bertemu.
Untukmu aku bernyanyi.

Untuk ibu tercinta.
Aku ingin bernyanyi
Walau air mata dipipiku.

Ibu dengarkanlah
Aku ingin berjumpa
Walau hanya dalam mimpi.


0 Responses